Pencarian Striker Baru Persib Mulai Lagi dari Nol

– Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui Maung Bandung gagal mendapatkan striker incarannya meski negoisasi sudah hampir mencapai 80 persen. Kini tim pelatih dan manajemen Persib pun kembali memburu striker mumpuni untuk menambah kekuatan di Liga 1 2017 nanti.
Djadjang menambahkan, penyerang tersebut merupakan pemain asing yang sudah malang melintang di Liga Indonesia. Namun, meski telah gagal Djadjang masih enggan menyebutkan nama penyerang tersebut.
“Negoisasi mengalami kemunduran dan memang cukup alot, sampai akhirnya batal merekrut dia. Jadi saya alihkan ke pemain incaran lain,” ucap Djadjang di Balaikota Bandung, Selasa 21 Maret 2017.
Namun demikian Djadjang mengaku belum ada pilihan striker yang akan didekatinya. Yang pasti kata Djanur tipikal striker yang diharapkannya tidak jauh beda dengan Marcel Sacramento dan Alberto Goncalvez (Beto).
“Saya pikir kami masih punya pilihan lain, masih banyak opsi, pokoknya tipikalnya seperti Sacramento dan Beto, tapi kemungkinan asing yang belum berpengalaman main di Indonesia,” katanya.
Hal senada dikatakan Manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurut dia, ia dan tim pelatih kembali dari nol untuk mengincar striker tambahan.
“Awalnya kami akan perkenalkan saat launching tim nanti (2 April), tapi sepertinya batal karena kami harus mencari lagi dari awal. Mudah-mudahan sebelum liga mulai sudah ada,” tuturnya.***

besthasiha.com poker 99 Sumber: Pikiran Rakyat