MU Kalah Dari Tim Yang Tidak Bisa Dilafalkan Namanya, Jadi Bahan Olokan di Internet

Cobalah Anda melafalkan nama tim ini. Dipastikan akan sedikit susah. Klub Liga Denmark ini bahkan mungkin berusia lebih muda daripada Anda yang masih kuliah. Pasalnya, Midtjylland ini baru berusia 17 tahun, hasil merger dua klub. Kekalahan MU dari mereka membuat klub tersebut jadi bahan perbincangan di internet.
Troll Football, halaman facebook yang terbiasa memerahkan muka dan telinga tim-tim yang kalah, membuat kehebohan beberapa saat setelah MU ditumbangkan Midtjylland 2-1. Admin halaman tersebut menuliskan, Manchester United kalah dari tim yang tak bisa kulafalkan namanya!. Ini hanyalah salah satu dari sekian olokan yang harus diterima Setan Merah.
Misalnya akun twitter Ebuka Araka yang mencantumkan, Bagaimana mungkin banyak orang bisa menulis kata Midtjylland dengan tepat setiap kali? Pastilah mereka cuma meng-copy dan paste kata tersebut.
Sementara The Man Utd Way menyebut, Midtjylland bahkan tidak terverifikasi di Twitter. Mereka kalah 9-1 dari Napoli dalam dua leg (di penyisihan grup). Mereka juga istirahat selama dua bulan (tidak ada kompetisi di Denmark). Inilah alasan betapa memalukannya kekalahan ini.
United Updates menyebut, Haay dua pemain dari Midtjylland yang merupakan pemain profesional sepenuhnya (yang lain pemain pro paruh waktu). Hal ini ditambah keterangan dari Van Gaal Out Club, Dua pencetak gol Midtjylland adalah penambang paruh waktu. Sementara BBC SPorf, menulis, Pada 1999, Manchester United meraih treble, dan FC Midtjylland terbentuk.
Akun Northen Rebel menuliskan, Louis Van G- terima kasih karena sudah berbagi filosofimu. Rasanya begitu emosional. Kenyataannya, saya masih menangis tersedu!
Sementara itu Oscarlennie213 menambahkan, Seharusnya FC Midtjylland tidak boleh bangga. Cuma mengalahkan Man Utd hanya dengan satu gol, memalukan.

besthasiha.com keluaran sidney Sumber: Sidomi