Luis Milla Tetap Banggakan Skuad Timnas Indonesia U22

Pelatih asal Spanyol ini mengingatkan bahwa jalan masih panjang dan pertandingan ini baru laga pertama Timnas U22 di bawah asuhannya.
Saya sangat senang dan bangga dengan pemain-pemain saya. Mereka sudah memberikan yang terbaik khususnya di babak pertama. Tapi Myanmar mereka membawa pemain senior, tutur Luis Milla usai pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Jalan masih panjang. Kami mempunyai pemain bagus, mereka kerja keras, berjuang dan berkorban untuk Indonesia, tambahnya.
Perlu saya ulangi lagi, ini adalah laga pertama kali, lawan kami mengeluarkan kemampuan terbaik, mereka punya pemain-pemain senior dan permainan bagus, imbuh pelatih yang sukses membawa tim nasional Spanyol U21 meraih juara Piala Eropa 2011 ini.
Pelatih Myanmar, Gerd Zeise, memang menurunkan sejumlah pemain senior untuk menghadapi Timnas Indonesia U22 di pertandingan kemarin. Pasalnya, Myanmar menjadikan laga ini sebagai persiapan sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia melawan India.
Target pertandingan ini tidak penting. Yang penting adalah persiapan. Saya membawa campuran senior dan junior karena untuk persiapan di Kualifikasi Piala Asia, ungkap Gerd Zeise.
Indonesia sebenarnya sempat unggul 1-0 terlebih dulu lewat tandukan Ahmad Nur Hardianto, namun akhirnya harus menyerah dengan skor akhir 1-3 karena Myanmar mampu membalas tiga gol melalui Mg Mg Win, Ko Ko Kyaw, dan Su Thung Aung.

besthasiha.com poker 99 Sumber: Sidomi