Hasil Liga Jerman Tadi Malam: Bayern Munchen vs Werder Bremen 5-0, Pesta Thomas Muller

Thiago Alcantara dan Thomas Muller membukukan dua gol dalam skor Bayern vs Bremen, ditambah satu dari Robert Lewandowski. Pesta gol di Allianz Arena pada Minggu (13/3/2016) kini semakin memantapkan posisi Die Roten di puncak klasemen Liga Jerman.
Menang besar, berselisih sementara 8 poin dari Borussia Dortmund, dan mendapatkan hasil tes memuaskan sebelum laga kontra Juventus. Bayern Munchen memperoleh semua itu ketika membantai Werder Bremen, bahkan dengan skuad yang penuh rotasi. Pep Guardiola mempercayakan ujung tombak pada Mario Gotze sejak menit awal.
Bukan Gotze yang membukukan gol pembuka, tetapi mantan pemain Barcelona, Thiago Alacantara. Mendominasi penguasaan bola, Bayern menyaksikan Kingsley Coman mengirim umpan silang yang diselesaikan Thiago dengan jitu. Gol pembuka di menit sembilan itu berlanjut dengan penampilan menawan Bayern hingga akhir.
Setelah menunggu 22 menit, gol kedua lahir. Lagi-lagi Coman yang menciptakan assist. Ia mengirim umpan silang yang kali ini diteruskan oleh Thomas Muller dengan tembakan maut. Tidak ada tanda-tanda Bremen bangkit, bahkan meski melakukan dua pergantian pemain di awal babak kedua.

Skor tidak pernah menyempit, tetapi terus meluas. Menit 66, Franck Ribery yang sepanjang laga terus mendapatkan kesempatan unjuk gigi, mengirim tembakan voli yang bisa diblok kiper lawan, Felix Weidwald. Bukan masalah, ada Thomas Muller di sana yang tinggal menceploskan bola.
Robert Leawndowski yang baru masuk di menit 74, membukukan gol keempat Bayern hanya 12 menit sejak turun. Werder Bremen cukup beruntung Weidwald tampil prima untuk mencegah tuan rumah membobol lebih banyak lagi. Tapi, tetap ada gol kelima yang menutup pesta Bayern oleh Thiago di ujung laga.
Sang juara bertahan Bundesliga menang besar, dan memberi sinyal ancaman untuk Juventus, lawan berikutnya di Liga Champions.
Bayern Munchen (4-1-4-1): Neuer; Lahm, Kimmich (Rafinha 68), Benatia, Alaba; Alonso; Coman, Muller (Lewandowski 74), Thiago, Ribery; Gotze (Rode 54)
Werder Bremen (5-4-1): Weidwald; Gebre Selassie, Galvez, Vestergaard, Djilobodji, Garcia (Ulisses 77); Oztunali (Kleinheiser 46), Veljkovic (Lorenzen 46), Grillitsch, Yatabare; Ujah.
Gol: Thiago Alcntara 9 dan 90, Thomas Mller 31, 65, Robert Lewandowski 86

besthasiha.com kapal judi Sumber: Sidomi