Bambang Pamungkas Tegaskan APPI Netral

Bambang Pamungkas menyampaikan hal tersebut saat menghadiri rapat Tim Ad-Hoc PSSI untuk pertamakalinya setelah melewatkan dua rapat sebelumnya. Saya di sini juga menjelaskan soal sikap APPI yang netral, kata mantan kapten Timnas Indonesia ini beberapa waktu lalu di Jakarta.
Kami hanya berpatokan kepada surat FIFA yang menggaransi hadirnya pemerintah dalam Tim Ad-Hoc. Jadi, kami ingin pemerintah juga hadir dalam rapat Tim Ad-Hoc selanjutnya, lanjut Bepe.
Komitmen kami sudah jelas netral. Kalau APPI diundang ke tim apapun bentukan pemerintah tanpa melibatkan PSSI, kami tak akan hadir. Begitupun sebaliknya nanti di rapat Tim Ad-Hoc selanjutnya, tegasnya.
APPI selalu netral. Kami tidak mendukung PSSI atau pemerintah (Kemenpora). Saya akan coba menjelaskan bersama rekan-rekan APPI nanti, tandas Bambang Pamungkas.
Salah satu striker paling produktif dalam sejarah persepakbolaan nasional ini juga menjelaskan alasan mengapa APPI menggerakkan aksi boikot terhadap turnamen-turnamen pengganti Indonesia Super League (ISL).
Sikap yang dilakukan APPI bermula dari desakan pemain-pemain Divisi Utama dan di bawahnya, karena mereka merasa turnamen hanya melibatkan tim-tim ISL saja. Sedangkan mereka semua butuh penghasilan, bebernya.
Sebuah turnamen (ajang pengganti kompetisi) tidak akan menghasilkan sesuatu yang baik bagi pemain, imbuh Bepe.

besthasiha.com poker 99 Sumber: Sidomi